Notification

×

Arsip Blog

FORKOPIMCAM CIKALONGWETAN PERKUAT KOORDINASI

Minggu, 25 Juni 2023 | 22.24 WIB Last Updated 2023-06-25T15:28:15Z

 


RUANG BERITA Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Cikalongwetan yang terdiri dari unsur Camat, Kapolsek, serta Danramil Cikalongwetan, perkuat terus komunikasi dan koordinasi guna membangun kondusivitas wilayah Cikalongwetan Kab.Bandung Barat.

“Kami terus melakukan komunikasi dan koordinasi dalam menyikapi dinamika kehidupan masyarakat yang terjadi di Cikalongwetan. Dengan terbangunnya komunikasi di antara unsur Forkopimcam, kondusivitas wilayah diharapkan akan selalu terjaga” tutur AKP Nurmawan, Kapolsek Cikalongwetan saat dimintai tanggapannya berkenaan dengan upaya melakukan penguatan kondusivitas di Kecamatan Cikalongwetan.

Intensitas komunikasi dan keterbangunan koordinasi di antara unsur Forkopimcam menjadi hal mutlak yang harus dilakukan. Tidak semua dinamika yang terjadi dapat disikapi oleh salah satu unsur saja, begitu banyak dinamika kehidupan yang terjadi di masyarakat harus disikapi bersama oleh unsur Forkopimcam.

“Dinamika yang terjadi di masyarakat cukuplah banyak, sehingga harus disikapi dengan kebersamaan dari seluruh unsur Forkopimcam,” ungkap AKP Nurmawan.

Pada kesempatan lain, Dadang A. Sapardan, Camat Cikalongwetan mengungkapkan bahwa Forkopimcam harus terus berkolaborasi guna terus memberi kenyamanan kepada masyarakat. Pihaknya tidak mungkin bekerja sendiri untuk menangani berbagai permasalahan terutama masalah ketentraman dan ketertiban bila tidak bekerja bersama unsur Polsek dan Koramil. Karena itu, komunikasi terus dibangun di antara ketiga unsur Forkopimcam di Kecamatan Cikalongwetan.

“Kami selalu membangun komunikasi untuk menyikapi berbagai permasalahan ketentraman dan ketertiban di Kecamatan Cikalongwetan,” ungkap Dadang.

Berkenaan dengan Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Dadang menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Polri dengan harapan, keberadaan Polri di masa depan akan semakin dirasakan masyarakat sebagai pelindung dan pengayom mereka. Selain itu, terbangunnya koordinasi antara unsur pemerintahan, TNI, dan Polri akan lebih kuat lagi.

“Saya sampaikan selamat ulang tahun ke-77 untuk Bhayangkara, semoga moment ini menjadi penguat keterbangunan unsur pemerintahan, TNI, dan Polri,” tandasnya.

Di lain pihak, Kapt. Pendi Mengungkapkan bahwa penciptaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi salah faktor utama yang harus terus dilakukan. Pihaknya akan terus mendukung lahirnya keamanan dan ketertiban masyarakat Cikalongwetan.

“Kami akan terus mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di Cikalongwetan” tutur Kapt. Pendi.

Sekaitan dengan tanggal 1 Juli 2023 sebagai HUT Bhayangkara ke-77, Kapt. Pendi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Polri di Indonesia, terutama di Cikalongwetan dengan harapan, bangunan kebersamaan di antara unsur Forkopimcam terus diperkuat.

“Saya sampaikan selamat ulang tahun ke-77 bagi seluruh anggota Polri, mari kita bangun terus kebersamaan di antara berbagai unsur,” pungkasnya. DasARSS.






×
               
         
close