Notification

×

Arsip Blog

KEPALA SMPN 3 LEMBANG BUKA PROGRAM MPLS 2023

Rabu, 19 Juli 2023 | 17.22 WIB Last Updated 2023-07-19T14:55:08Z

  



RUANG BERITA-Sorak sorai dan tepuk tangan menggema di lapangan upacara, saat Kusnadi, Kepala SMPN 3 Lembang menerbangkan balon tanda kegiatan MPLS diresmikan, Senin 17 Juli 2023.

 Bukan hanya sekedar simbolik saja, pembukaan MPLS juga turut dihadiri oleh perwakilan orang tua yang saat itu diwakili oleh Ketua Komite, Bapak Ajat.

Pada kesempatan itu juga dilakukan acara serah terima murid baru oleh pihak perwakilan orang tua kepada pihak sekolah dalam hal ini oleh kepala sekolah.

Pada pidato sambutannya Kusnadi berpesan kepada peserta didik baru, dengan tak lupa ia juga mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru.

"Pertama bapak ucapkan selamat datang di rumah baru dengan keluarga baru di SMPN 3 Lembang. Bapa titip pesan agar kalian bisa siap untuk mengambil peran pada setiap kegiatan pembelajaran di sekolah."

Kegiatan MPLS sendiri dilaksanakan untuk memperkenalkan murid baru pada lingkungan baru, sehingga mereka mamapu mengenali lingkungan dimana mereka akan menimba ilmu dengan sistem, suasana dan keluarga baru mereka.

Pada pembukaan kegiatan MPLS diisi dengan upacara, pengibaran bendera, amanat pembina, penyerah siswa baru dari komite. Lalu ditutup dengan seremonial penerbangan balon udara.

Kontributor: Tsany Nurfajriani, S.Pd-Sumber: H. Kusnadi, S.Pd., M.M.Pd 




×
               
         
close