Notification

×

Arsip Blog

SMPN 2 Cisarua Meriahkan Bulan Bahasa

Jumat, 09 Desember 2022 | 17.44 WIB Last Updated 2022-12-09T10:44:02Z

 

Ruang Berita- SMPN 2 Cisarua mengirimkan perwakilan siswanya untuk mengikuti lomba Bulan Bahasa.  Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Indonesia Sub Rayon 1, Sabtu (15 /10/22) di SMP IT Boarding School Nurul Fikri Lembang.

Kepala SMPN 2 Cisarua, Rochmat Koswara,  sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut sebagai momentum untuk menggali bakat siswa

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, semoga kegiatan tersebut bisa dijadikan momentum untuk menggali bakat siswa di sekolah kita," tuturnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati Bulan Bahasa Tahun 2022 Sub Rayon 1 Kab Bandung Barat yang diikuti kurang lebih 23 sekolah.  Dari jenis lomba yang diselenggarakan,  SMPN 2 Cisarua memperoleh Juara 1 pada Lomba Menulis Puisi yang diraih oleh Eva Nuraeni kelas IX B.

Eva merasa terharu dan bangga atas prestasi yang diraihnya. Ia tidak menyangka bahwa dirinya akan keluar sebagai pemenang pada Lomba Menulis Puisi se-Sub Rayon 1.

"Saya merasa terharu dan bangga atas prestasi yang saya raih saat ini, saya tidak menyangka bahwa saya akan menjadi juara 1 pada lomba menulis puisi," ujarnya.

Kontributor: Eti Sulastri, S. Pd (SMPN 2 Cisarua)
Pewarta: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.

×
               
         
close