Notification

×

Arsip Blog

SMPN 3 Cililin Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

Rabu, 18 Januari 2023 | 08.24 WIB Last Updated 2023-01-18T01:24:05Z

 

Ruang Berita- SMPN 3 Cililin menyelenggarakan acara Lepas Sambut Kepala Sekolah. Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar SMPN 3 Cililin tersebut, dihadiri juga rombongan SMPN 1 Cililin asal Kepala Sekolah baru, Mimin Rukmini, Selasa (17/01/23).

Nanan Suherman selaku Kepala Sekolah lama, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan di atas. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk apreasiasi warga sekolah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Mimin dan rekan-rekan guru beserta karyawan SMPN 3 Cililin yang telah menghargai dan menghormati saya karena telah menyelenggarakan acara ini,” ujarnya.

Lebih jauh ditambahkan Nanan, pihaknya menyatakan permohonan maaf jika selama memimpin ada kebijakan yang bertentangan dengan warga sekolah, serta masih banyak kekurangan dan program yang belum tercapai.

“Selama hampir lima tahun bertugas, saya meminta maaf kepada rekan-rekan di sini bilamana ada kebijakan saya yang bertentangan dengan rekan-rekan sekalian dan mungkin masih banyak kekurangan dan program saya yang belum tercapai,” ungkapnya.

“Saya bersyukur pengganti saya di sini adalah Ibu Mimin. Saya tahu betul track record dan prestasi beliau sebelumnya, mudah-mudahan beliau dapat menjadi angin segar untuk sekolah ini lebih baik lagi,” sambungnya.

Adapun Kepala Sekolah yang baru, N.Mimin Rukmini, menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar  SMPN 3 Cililin karena telah menyambutnya dengan baik. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada SMPN 1 Cililin karena telah mengantarkannya untuk dapat bertugas di tempat yang baru.

“Allhamdulilah saya dapat diterima dengan baik di SMPN 3 Cililin, saya juga berterima kasih kepada keluarga SMPN 1 Cililin yang telah mengantar saya ke tempat baru untuk bertugas di sekolah ini,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikan Mimin, pihaknya berharap kedatangannya di SMPN 3 Cililin  dapat membawa kebaikan serta dapat membawa sekolah ke arah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan saya di SMPN 3 Cililin dapat membawa kebaikan untuk semuanya dan kita secara bersama-sama berjuang untuk bergerak ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya. **

Kontributor: Asep Supriyadi, S.Pd (SMPN 3 Cililin)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.

×
               
         
close