Notification

×

Arsip Blog

SMPN 3 LEMBANG BOYONG PIALA BUPATI BANDUNG BARAT

Jumat, 26 Mei 2023 | 10.26 WIB Last Updated 2023-05-26T03:29:19Z


 

RUANG BERITA-SMPN 3 Lembang kembali meraih Piala Bupati dalam ajang Pejan Olahraga (POR) MGMP PJOK SMP se-Kab. Bandung Barat tahun 2023. Pada perhelatan itu, SMPN 3 Lembang berhasil meraih juara ke 2 futsal putra, juara ke 1 futsal putri, dan juara ken1 bola voli putri.

Piala kebanggaan diserahkan langsung oleh Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, kepada Kusnadi selaku Kepala SMPN 3 Lembang, saat upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, Peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional, dan Hari Kesadaran Nasional di Plaza Mekarsasi Komplek Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (22/5/23).

Dalam kesempatan itu, Kusnadi merasa bangga karena perjuangan para peserta didiknya membuahkan hasil yang sangat baik dan mengharumkan nama sekolah.

"Kami sangat bersyukur karena sudah menjadi juara umum, selamat untuk anak-anak dan juga pembimbing. Terimakasih karna telah mengharumkan nama sekolah kita," ungkapnya.



Lebih jauh disampaikan Kusnadi, diharapkan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan semangatnya ditularkan kepada peserta didik lain agar terus berprestasi.


"Menjadi juara umum tidak mudah, tapi dengan terus berusaha, berlatih, dan berdo'a, alhamdulillah bisa diraih. Mudah-mudahan prestasi yang telah diraih selalu dipertahankan, dan semangatnya ditularkan kepada peserta didik lain agar terus berprestasi di bidang masing-masing," tandasnya. ***


Kontributor: Tsany Nurfajriani, S.Pd-Sumber Berita: H. Kusnadi, S.Pd., M.M.Pd (Kepala SMPN 3 Lembang)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun.







×
               
         
close