Notification

×

Arsip Blog

GURU DAN TU BERPRESTASI DIANUGERAHI PENGHARGAAN OLEH SMPN 3 LEMBANG

Rabu, 29 November 2023 | 22.26 WIB Last Updated 2023-11-29T15:29:26Z



RUANG BERITA-SMPN 3 Lembang memberikan penghargaan kepada sejumlah pendidik dan tenaga kependidikan yang berprestasi dan berdedikasi pada upacara peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional di SMPN 3 Lembang, Senin (27/11/23).


Kepala SMPN 3 Lembang, Kusnadi menyampaikan sekaligus mengumumkan 12 nama tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berprestasi dan berdedikasi. Pihaknya mengapresiasi atas prestasi yang diraih para guru dan tenaga kependidikan.


"Saya sangat mengapresiasi bapak dan ibu guru yang terus berinovasi dan bergerak untuk memajukan pendidikan. Bukan hanya itu, saya juga bangga kepada bapak ibu guru serta tata usaha yang memiliki dedikasi dan pengorbanan tinggi demi kemajuan SMPN 3 Lembang," ujarnya.


Lebih jauh disampaikannya, nama-nama warga sekolah yang diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya di sejumlah bidang, yaitu: Ineng Yuli Yulianti, S.Pd dan Evi Junia Nurhayati, M.Pd sebagai Guru Penggerak.


Sementara itu, diberikan juga penghargaan untuk guru yang aktif dalam PMM 2023, yakni  Sutia Rukianti, S.Pd. Sedangkan untuk guru dan wali kelas terbaik bidang kebersihan kelas diberikan kepada Tika Nira Darkony, S.Pd., Asep Rahmat, S.Pd., Eli Marliah Komara, S.Pd., Enung Rini Riani, S.Pd., Siti Rodiah, M.Pd.


Selanjutnya, untuk anugerah Guru Berdedikasi diberikan kepada Yusuf Suparlan, S.Pd. Sedangkan Sri Sutrianti, S.Pd. dan Hilman Panji Firdaus, S. Pd., dianugerasi sebagai Guru Inovatif bidang pembelajaran IPA Semester Ganjil TP. 2023/2024.  Dan, Olid Cholidin diberikan penghargaan sebagai Tenaga Administrasi Sekolah Berdedikasi.


Kepala Sekolah menegaskan, bahwa pada peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional menjadi momentum penting untuk terus berinovasi dan bergerak. Menurutnya, kedua hal tersebut menunjukan seberapa besar dedikasi kita kepada pendidikan.


"Semoga hal ini juga menjadi motivasi bapak ibu guru lainnya,” pungkasnya.***


Kontributor: Tsany Nurfajriani, S.Pd- Sumber: H. Kusnadi, S.Pd., M.M.Pd-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun.



×
               
         
close