Notification

×

Arsip Blog

Polsek Cikalongwetan Serahkan Sembako kepada Warga

Kamis, 13 Juni 2024 | 19.30 WIB Last Updated 2024-06-13T12:38:17Z



Cikalongwetan-Bandung Barat. Polsek Cikalongwetan serahkan sejumlah bantuan sembako untuk masyarakat sekitar Cikalongwetan, Kamis (13/6/24).


Sejumlah sembako diberikan oleh Kapolsek Cikalongwetan, AKP Undi Kurnia, S.IP kepada warga sekitar, tokoh agama, pedagang kaki lima, penyandang disabilitas, kaum jompo, serta pemulung.


Tidak lupa pula, sembako diberikan kepada warakawuri/purnawirawan Polri dan rekan kerja yang sakit menahun. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih kepada orang-orang yang selama beberapa waktu berselang menjadi tulang punggung Polri.


"Sembako ini jangan dilihat dari isinya, tapi mohon dipandang dari sisi kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama kepadulian kami terhadap rekan yang masih atau pernah menjadi organik Polri," papar Undi di hadapan para penerima sembako yang dilakukan di Mapolsek Cikalongwetan.


Pemberian sembako ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Selain itu, menjadi perwujudan rasa syukur seluruh anggota Polri, terutama anggota Polsek Cikalongwetan yang telah dapat membangun sinergitas dengan berbagai elemen untuk melahirkan rasa aman dan nyaman masyarakat Cikalongwetan.


"Kegiatan ini menjadi bentuk rasa syukur kami karena telah dapat melewati berbagai tantangan dalam upaya melahirkan rasa aman dan nyaman masyarakat Cikalongwetan," ungkapnya lagi.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Cikalongwetan telah mengagendakan berbagai kegiatan, seperti pembagian sembako kepada masyarakat, kompetisi bola volly antardesa, pertandingan sepak bola antar instansi, touring saba lembur unsur Forkopimcam, dan berbagai kegiatan lain.


Tentunya, kemasan kegiatan yang dianggendakan menjadi upaya nyata pihak Polsek Cikalongwetan guna mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintah. Tidak dipungkiri bahwa lahirnya cipta kondisi di masyarakat merupakan refleksi dari keterbangunan kebersamaan antar elemen masyarakat dengan Polri, dalam hal ini Polsek Cikalongwetan.


"Kami menyadari bahwa lahirnya cipta kondisi di Cikalongwetan merupakan refleksi dari kebersamaan kami dengan masyarakat," pungkasnya.**




×
               
         
close