Notification

×

Arsip Blog

SMPN 2 CILILIN KBB BERJAYA, REBUT JUARA PERTAMA HUT PMI KE 79

Jumat, 20 September 2024 | 19.50 WIB Last Updated 2024-09-20T12:50:31Z



 Ruang Berita-SMPN 2 Cililin Bandung Barat berjaya, rebut tempat teratas sebagai juara pertama tingkat madya pada acara HUT PMI ke-79 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan 50 Cipaku Cimahi, Minggu (15/9/24).

Kepala SMP0N 2 Cililin, Heni Nuriah, mengapresiasi para peserta didiknya. Menurutnya prestasi non-akaemik yang diraih tersebut diharapkan dapat memotivasi peserta didik lainnya.

“Kami merasa bangga atas capaian di HUT PMI ke 79 ini. Semoga hal tersebut dapat memotivasi para siswa lainnya untuk lebih percaya diri dalam mengembangkan potensi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ginarty Riantika memaparkan, PMR yang dibimbingnya sebanyak 10 siswa berhasil tampil optimal. Menurutnya, semua hasil maksimal tersebut berkat kerja sama tim yang solid.

“Dengan adanya kerja sama tim yang baik, kegiatan yang dilaksanakan dari 14-15 September 2024 di Buper 50 Paku Haji Cimahi menjadi momen bahagia bagi mereka,” ujarnya.

Ditandaskannya, pihaknya bangga atas prestasi yang diraih siswanya. Diharapnyya, ke depan ada banyak dukungan dari pihak sekolah dan orang tua siswa untuk menggali potensi siswa.

“Kegiatan PMR yang dilaksanakan selama dua hari sangat berkesan dan membanggakan. Siswa siswi peserta PMR telah berhasil membawa piala juara 1 tingkat madya dari perlombaan tampilan kreasi seni. Tetapi ada hal yang perlu dibenahi dari pihak sekolah, seperti fasilitas PMR yang masih kurang memadai. Sehingga ke depannya diharapkan ada banyak dukungan dari pihak sekolah dan orang tua siswa untuk menggali potensi siswa,” tandasnya. ***.


Kontributor: Karomah Alfisahrin, S,Pd. (Guru Bahasa Indonesia SMP Negeri 2 Cililin)-Sumber Berita: Lia Nurliawati, S,Pd dan Ginarty Riantika, S,Pd.



×
               
         
close