Notification

×

Arsip Blog

SMP NEGERI 1 CILILIN SABET DUA MEDALI KEJUARAAN KARATE PIALA KASKOGARTAP II/BDG

Selasa, 31 Januari 2023 | 07.23 WIB Last Updated 2023-01-31T00:23:04Z

 

Ruang Berita- Abdillah Putra Ahmad, siswa kelas 8 SMPN 1 Cililin berhasil menyabet dua medali pada Kejuaraan Nasional Karate BKC Open Championship Piala KASKOGARTAP II/BDG. Kejuaraan karate ini diselenggarakan di Lagatangkas, Jabar Sport Center, Arcamanik, Kota Bandung, pada 27-29 Januari 2023.
 
Abdillah Putra Ahmad yang biasa disapa Putra, turun di dua kelas, yaitu kelas beregu dan perorangan. Pada kelas Kata beregu, Putra berhasil meraih medali emas. Sedangkan, pada Kelas Kumite Perorangan Pemula +55Kg, ia meraih medali perunggu. Kemenangan Putra disambut gembira oleh seluruh warga sekolah.
 
Kepala SMPN 1 Cililin, Jaja sangat bangga atas prestasi di atas. Pihaknya berharap Putra semakin sukses dalam menekuni bidangnya tersebut.
 
“Alhamdulillah, ngiring bingah sareng reueus, mudah-mudahan Abdillah tiasa langkung sukses deui, aamiin yaa robbal alamiin,” tulis Jaja dalam pesan singkatnya.
 
Sementara itu, Neni Kusparlina selaku wali kelas Putra mengatakan kemenangan anak didiknya tersebut merupakan kabar gembira bagi seluruh keluarga besar SMPN 1 Cililin.
 

“Kemenangan Putra dalam kejuaraan Karate ini merupakan kabar gembira bagi kami keluarga besar kelas 8A khususnya, dan seluruh warga sekolah pada umumnya,” ujarnya yang disampaikan melalui grup WA.

Ditandaskan Neni, pihaknya berharap Putra bisa meningkatkan lagi prestasinya, namun dengan tetap rendah hati, sehingga dapat memotivasi siswa lainnya untuk meraih seperti dirinya.

“Saya berharap agar Putra bisa meningkatkan prestasinya, tetap rendah hati, dan dapat memotivasi siswa lainnya untuk mengembangkan minat dan bakatnya,” pungkasnya. **

Kontributor : Neni Kusparlina, S.Pd. (SMPN 1 Cililin)-Sumber Berita: Jaja, S.Pd. (Kepala SMPN 1 Cililin)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.
×
               
         
close