Notification

×

Arsip Blog

SMPN 3 Cililin Gelar Rapat Awal Semester

Rabu, 18 Januari 2023 | 08.22 WIB Last Updated 2023-01-18T01:22:50Z

 

Ruang Berita- SMPN 3 Cililin melaksanakan rapat awal semester genap tahun pelajaran 2022-2023. Kegiatan yang diikuti oleh semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tersebut, dilaksanakan di ruang guru, Senin (16/1/23).

Kepala SMPN 3 Cililin, N. Mimin Rukmini, menyampaikan bahwa saat awal masuk perlu dilaksanakan rapat awal semester genap. Hal tersebut, membuat pihaknya dapat mengetahui sumber daya yang ada. Terlebih, dirinya sebagai Kepala Sekolah baru.

“Di awal semester genap ini sangat perlu untuk dilaksanakan rapat. Selain untuk memperkenalkan diri, saya ingin tahu bagaimana sumber daya yang ada di sekolah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Mimin, dengan adanya rapat tersebut diharapkan dapat menyusun dan melaksanakan program-program, serta mengajak seluruh warga sekolah untuk dapat bergerak ke arah yang lebih baik lagi.

“Dengan dilaksanakannya rapat ini saya berharap agar semua bisa menyusun dan melaksanakan program-program sekolah. Selain itu, saya mengajak kepada semuanya mari kita bergerak bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Budi Ruspiadi, menyampaikan bahwa rapat sangat penting dilaksanakan untuk merencanakan program yang akan dilaksanakan di semester genap.

“Rapat ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka menyusun program yang akan dilaksanakan di semester genap, terutama yang menyangkut dengan berbagai macam kegiatan seperti kegiatan belajar mengajar, kurikulum, kesiswaan dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Di sisi lain, selesai rapat, Arista Widya Lestari selaku tenaga pendidik mengucapkan syukur atas kedatangan Kepala Sekolah baru, mudah-mudah kedatangannya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya selaku guru mengucapkan allhamdulillah, dengan datangnya kepala sekolah baru, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita dan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Lebih jauh disampaikan, rapat yang dilaksanakan sangat penting bagi semuanya, karena dengan adanya rapat tersebut semuanya dapat bermusyawarah dalam menyusun program sekolah dengan harapan semua dapat melaksanakannya dengan baik.

“Menurut saya rapat ini sangat penting, karena dengan adanya rapat ini kita dapat menyusun dan mengetahui program-program sekolah. Semoga kedepannya kita semua dapat melaksanakan dengan baik program-program yang telah disusun tersebut,” pungkasnya. *

Kontributor: Tim SMPN 3 Cililin-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.

×
               
         
close