Notification

×

Arsip Blog

SMPN 3 Ngamprah Sosialisasikan Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi

Jumat, 27 Januari 2023 | 17.13 WIB Last Updated 2023-02-07T00:16:42Z

 

Ruang Berita- SMPN 3 Ngamprah menyelenggarakan Sosialisasi Menuju Sekolah Adiwiyata Provinsi. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tersebut, merupakan tindak lanjut dari usulan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung Barat terkait usulan calon Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi, Kamis (26/1/23).

Kepala SMPN 3 Ngamprah, Mepi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegatan di atas. Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu rencana aksi tim Adiwiyata sekolah.

"Saya sangat mendukung rencana kegiatan yang merupakan rencana aksi Tim Inti Adiwiyata di SMP Negeri 3 Ngamprah. Oleh karena itu, saya meminta seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi dalam mewujudkan rencana aksi menuju Sekolah Adiwiyata Provinsi tersebut," sambutnya.

Lebih jauh ditandaskan Mepi, sekolah harus mengawal dan bersinergi dalam proses penyusunan rencana, pelaksanaan, monitoring hingga evaluasi program menuju Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi.

"Mari kita sama-sama mengawal, mendukung dan bersinergi dalam proses penyusunan rencana, pelaksanaan, monitoring hingga evaluasi program menuju Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi bersama-sama,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Adiwiyata, Citra Roska A, memaparkan program kerja sekolah Adiwiyata. Disampaikannya, semua koordinator harus bekerja sama dalam menyukseskan program di atas.

Di sisi lain, Sri Untari selaku Koordinator lapangan, mempresentasikan teknis pengumpulan data terkait program Adiwiyata. Senada dengan Citra, pihaknya berharap program yang dicanangkan sekolah dapat terlaksana sesuai dengan harapan semua pihak. *

Sumber Berita: Citra Roska Awaliyah, M.Pd (Guru IPA SMPN 3 Ngamprah/Calon Guru Penggerak Angkatan 7)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat.

 

×
               
         
close