Notification

×

Arsip Blog

Amel, Sang Juara dari SMPN 2 Lembang

Minggu, 05 Februari 2023 | 08.41 WIB Last Updated 2023-02-05T01:41:27Z

 

Ruang Berita- SMPN 2 Lembang apresiasi Amel, salah seorang siswa yang berprestasi di bidang olahraga. Siswa tersebut merupakan atlet dengan puluhan penghargaan dalam cabang atletik dan seni bela diri Silat, Senin (30/1/23).
 
Kepala SMPN 2 Lembang, Beben Kadar Solihat menuturkan bahwa apresiasi tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian khusus bagi siswa yang telah mengharumkan nama sekolah dan daerah. Selain itu, silaturahminya dengan Amel merupakan upaya pihaknya sebagai penguatan dan motivasi kepada siswa untuk lebih berprestasi lagi.
 
“Ajang silaturahmi ini, selain bertujuan untuk mendekatkan pimpinan dan siswanya, juga diharapkan agar Amel merasa mendapat dukungan dan motivasi langsung dari saya sebagai pimpinan sekolah. Sehingga, Amel lebih bersemangat saat menghadapi perlombaan lainnya,” tuturnya.
 
Disampaikannya juga, prestasi yang diraih Amel merupakan salah satu bukti implementasi hadirnya seorang profil pelajar Pancasila.
 

Sementara itu, Lala selaku pembimbing Amel menyampaikan bahwa siswa tersebut memiliki prestasi lengkap. Selain mampu mendapatkan puluhan penghargaan di beberapa cabang olahraga dan sudah menjadi atlet tingkat nasional, dia juga berprestasi di bidang akademik.

“Sebagai siswa berprestasi yang telah mengantongi banyak penghargaan. Sudah selayaknya Amel mendapat perhatian dan motivasi lebih dari pimpinan sekolah. Agar Amel bisa lebih bersemangat saat berlomba di kesempatan lain. Semoga Amel akan dapat menyumbangkan kembali penghargaan untuk sekolahnya,” ujarnya.

Di sisi lain,  Amel bersyukur atas perhatian dan motivasi tinggi dari pimpinan sekolah. Ditandaskannya, semua capaian tersebut merupkana dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

“Saya sangat terharu sekaligus bangga dengan perhatian dari Bapak Kepala Sekolah. Juga saya sampaikan rasa terima kasih buat Mamah dan Bapak. Karena merekalah saya bisa berprestasi sebaik ini. Semoga motivasi ini mampu menjadikan saya lebih bersemangat lagi saat berlomba. Semoga pula teman lainnya pun bisa mendapatkan motivasi yang sama,” tandasnya.

Kontributor: Pupu Pujiati, S.Pd. (SMPN 2 Lembang)- Sumber Berita: Beben Kadar Solihat S.Pd. MM, Lala Komalasari,S.Pd.M.Pd., Amelia Indira Maharani-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Pendidikan Bandung Barat. 
×
               
         
close