Notification

×

Arsip Blog

Pramuka SMPN 2 Cisarua Siap Ikuti LT 3 KBB

Senin, 20 Februari 2023 | 20.56 WIB Last Updated 2023-02-21T06:21:44Z



Ruang Berita- Dalam kegiatan upacara pengibaran bendera hari Senin (20/2/23), terasa sangat berbeda dengan upacara sebelumnya. Hal tersebut  dikarenakan dilaksanakan pula pelepasan anggota Pramuka regu putri SMPN 2 Cisarua untuk menjadi wakil Kwarran Kecamatan Cisarua dalam kegiatan Lomba Tingkat III Bandung Barat Tahun 2023. 

Dengan penuh rasa bangga kepala SMP Negeri 2 Cisarua Drs. Aan Bambang Setiyadi selaku Kak Mabigus, melepas dengan resmi anggota Pramukanya yang berjumlah 8 orang atau satu regu yang nantinya akan mewakili kecamatan Cisarua untuk bertanding di Lomba Tingkat III Bandung Barat yang akan dilaksanakan di bumi perkemahan Husada Bakti Cisarua pada tanggal 24 - 26 Februari 2023.

Aan Bambang Setyadi menuturkan bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi Gerakan Pramuka SMPN 2 Cisarua yang dipimpinnya untuk dapat melaju bertanding pada Lomba Tingkat III nanti, dengan harapan meraih juara seperti pada lomba-lomba yg diikuti sebelumnya. Walaupun pihaknya baru bertugas di sekolah ini,  namun bangga atas kegiatan tersebut..

"Saya sangat mengapresiasi Gerakan Pramuka SMPN 2 Cisarua yang dapat melaju untuk bertanding pada Lomba Tingkat III nanti. Semoga meraih juara, seperti pada lomba-lomba yang diikuti sebelumnya. Rasa bangga juga saya sampaikan kepada Kak K.Hendri dan Kak Ratna Nengsih yang telah menjadi pembina program unggulan sekolah ini," tuturnya..

Kontributor: Ka Astini Kuswati (SMPN 2 Cisarua)-Editor: Adhyatnika Geusan Ulun-Newsroom Tim Peliput Berita Bandung Barat.


×
               
         
close