Notification

×

Arsip Blog

Arie Vega Febrian, Siswa SDN Cimanong Raih Terbaik Kedua KOSN Matematika

Selasa, 07 Maret 2023 | 21.55 WIB Last Updated 2023-03-07T14:56:11Z

 


Ruang Berita- Arie Vega Febrian, siswa SDN Cimanong Kec. Cililin Kab. Bandung Barat, berhasil meraih peringkat kedua Kompetisi Olimpiade Siswa Nasional (KOSN) mata lomba Matematika. Siswa tersebut berhasil bersaing dengan peserta didik dari 36 sekolah dasar lainnya pada mata lomba Matematika di kegiatan LBMKS tingkat Kec. Cililin Kab. Bandung Barat yang diselengarakan di SDN Rancapanggung 3 Cililin KBB, Selasa (7/3/23).


Kepala SDN Cimanong, Tatat Kurniawati mengapresiasi prestasi yang diraih anak didiknya. Menurutnya, capaian siswa tersebut merupakan kebanggaan sekolah dan semua pihak yang membimbingnya, termasuk orang tua.

"Prestasi yang diraih ananda Arie Vega Febrian merupakan kado terindah yang dipersembahkan untuk sekolah, guru pembimbing dan tentu saja orang tuanya. Sekolah sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas capaian siswa tersebut," ungkapnya.


Baca juga: Titisan Sahabat Nabi


Lebih jauh disampaikan Tatat, semangat untuk berprestasi merupakan kunci keberhasilan Arie Vega Febrian. Kegigihannya untuk mencapai yang terbaik di KOSN telah dilakukan anak tersebut, sehingga para guru pembimbingnya sangat senang membina dan mengarahkan anak yang rajin belajar ini.


"Kunci keberhasilan dari ananda Arie Vega Febrian, di antaranya dalah semangat yang ada pada dirinya untuk selalu ingin berprestasi. Hal tersebut membuat para guru pembimbingnya sangat senang mengarahkannya," imbuhnya.


Sementara itu, Arie Vega Febrian mengaku senang dengan peringkat yang diperolehnya. Dirinya berharap akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa datang.


"Terima kasih kepada ibu Kepala Sekolah, Guru pembimbing, dan orang tua yang selalu mendukung minat dan bakat saya. Semoga ke depan, saya akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Aamiin," tandasnya.***

Kontributor: Tim SDN Cimanong Cililin KBB-Sumber Berita: Tatat Kurniawati,S.Pd (Kepala SDN Cimanong)-Pewarta/editor: Adhyatnika Geusan Ulun



×
               
         
close