Notification

×

Arsip Blog

BANGJI Gelar Hataman Al-qur'an dan Salat Dhuha

Kamis, 13 April 2023 | 21.07 WIB Last Updated 2023-04-15T08:28:11Z

 


Ruang Berita-SMPN 1 Lembang menutup acara sanlat dengan salat duha dan khataman quran. Acara tersebut diikuti oleh siswa kelas 7, 8, dan 9 yang diselenggarakan pada Kamis (13/4/23). Setelah selesai acara tersebut, dilanjutkan dengan pembagian 100 paket sembako yang diberikan kepada beberapa siswa dan masyarakat sekitar sekolah yang membutuhkan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Lembang, Ai Nurhayati menyampaikan saat ini sudah memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadan dan telah menyelesaikan kegiatan Sanlat.

"10 hari terakhir di bulan suci ramadan kita harus banyak beribadah serta menghabiskan waktu untuk itikaf di masjid untuk lebih mendekatkan dirinpada Allah SWT. Karena malam lailatul qadar lebih baik dari malam seribu bulan atau 84 tahun. Kita tidak tahu dan belum tentu bisa sampai sampai usia tersebut," ujarnya.




Ai Nurhayati menambahkan telah terkumpul 100 paket sembako yang didapatkan dari infaq siswa dan guru. Paket tersebut akan dibagikan secara simbolis kepada perwakilan siswa. 

"Alhamdulillah telah terkumpul 100 paket sembako. Paket tersebut merupakan hasil dari infaq dari guru dan siswa. Nanti akan diberikan sscara simbolis kepada perwakilan siswa," tambahnya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah keimanan bagi kita semua dan amal ibadah kita dibulan suci ramadan ini dapat diterima oleh Allah swt.

Kontributor: Yulyanti Rizkia, S.Pd. -Narasumber: Ai Nurhayati, M.Pd.

×
               
         
close