Notification

×

Arsip Blog

PJ. BUPATI BANDUNG BARAT KAGUMI GURU KBB DI HARI SANTRI NASIONAL 2023

Jumat, 27 Oktober 2023 | 14.25 WIB Last Updated 2023-10-27T07:25:59Z

  

RUANG BERITA- Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengapresiasi ribuan guru yang telah memeriahkan Hari Santri Nasional 2023 tingkat Kab.Bandung Barat. Menurutnya, semangat guru Bandung Barat harus menjadi modal utama dalam mencetak sumber daya manusia di KBB, Minggu (22/10/23).

Lebih lanjut disampaikan Pj. Bupati Bandung Barat, rangkaian Hari Santri Nasional tingkat Kab.Bandung Barat disemarakan dengan program 1 Milyar Shalawat Nariyah di Bandung Barat Bershalawat pada Sabtu malam (21/10/23) di Masjid Agung As Shidiqi, dan puncaknya pada Minggu pagi (22/10/23) di Plaza Mekarsari Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kab. Bandung Barat, semuanya melibatkan para guru di lingkungan Dinas Pendidikan KBB.

“Kami mengapresiasi antusias guru yang dengan antusias memeriahkan Hari Santri Nasional untuk tingkat Kab. Bandung Barat. Meskipun pada malam Minggu turut menyemarakan Bandung Barat Bershalawat di Masjid Agung Ash Shidiqi, namun semangat memeriahkan hari bersejarah tersebut tetap terjaga,” ujarnya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan KBB dan jajarannya, beserta para kepala sekolah yang telah mendukung terlaksananya peringatan Hari Santri Nasional 2023 tingkat Kab.Bandung Barat sehingga berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

Ditandaskan Arsan Latif, peringatan Hari Santri Nasional 2023 selaras dengan jargon Bandung Barat, yakni “Senyum” yang di antaranya mengusung nilai spiritual yang sangat dibutuhkan dalam mencetak generasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan, namun juga memiliki akhlakul karimah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati memberikan reward kepada sejumlah guru yang telah menunjukan kompetensinya dalam menjawab pertanyaan. Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk keberpihakan pemerintah Kab. Bandung Barat kepada para guru yang sangat berperan penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di KBB.

“Para guru sangat berperan penting dalam mencetak sumber daya manusia unggul yang sangat dibutuhkan negeri ini. Semoga kualitas sumber daya manusia di Kab.Bandung Barat semakin meningkat dan membanggakan kita semua,” tandasnya.***

×
               
         
close